Home Blog
Seakan tidak ada habisnya membahas pesona Bandung. Banyak sekali tempat-tempat wisata yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan maupun keluarga. Salah satunya adalah pesona Gunung Tangkuban Parahu atau Gunung Tangkuban Perahu. Siapa sih yang nggak tau gunung ini? Masa nggak tau?...
Sudah pernahkah kamu mengunjungi Trans Studio di Bandung? Semoga sudah ya! Karena kamu bakal menyesal nggak mencoba berbagai wahana permainan yang bakal menguji nyalimu. Adrenalinmu bakal teruji saat mencoba wahana yang lumayan ekstrim bikin jantung mau copot. Trans Studio Bandung...
Kawah Putih Ciwidey merupakan tempat wisata yang paling hits baru-baru ini di Bandung, Jawa Barat. Pada musim liburan kawasan kawah putih ini sangat ramai dikunjungi para wisatawan. Kalau kamu lagi di kota Bandung, wilayah Ciwidey terletak di sebelah selatan...
Explore kabupaten Karanganyar nih sob! Kali ini aku mengunjungi destinasi wisata Kebun Teh Kemuning, yang masih menjadi satu wilayah dengan Candi Ceto. Salah satu perkebunan teh yang luas berada di wilayah Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah. Suasana yang sangat menyegarkan, terhampar luas...
Bantul Projotamansari merupakan salah satu wilayah kabupaten paling selatan di Yogyakarta. Memiliki beberapa pantai menarik berpasir hitam. Beberapa diantaranya ada pantai di Bantul yang memiliki pohon-pohon cemara dan ada juga pantai dengan pohon bakau. Walau berpasir hitam, pantai di Bantul memiliki...
Sungai Oyo Imogiri disebut-sebut sebagai Amazon-nya Yogyakarta. Kenapa? hmmm gak tau juga sih :P Kalo menurutku karena Sungai Oyo merupakan sungai terpanjang di Yogyakarta, dan memiliki hulu sungai yang berkelok-kelok. Jadi tak perlu ditanya lagi keindahan disepanjang hilir sungai...
Wow lagi-lagi ada tempat hits nih sob! Jembatan Sesek Mangir Kali Progo, jembatan yang terletak di desa wisata Mangir, Bantul, Yogyakarta. Menghubungkan dengan wilayah Lendah, Kulon Progo. Mengapa disebut Jembatan Sesek? Jawabannya karena jembatan ini terbuat dari bambu yang...
Hey sobat, taukah kamu? Di wilayah Gunungkidul menyimpan potensi wisata yang sangat luar biasa, dari wisata pantai, wisata goa, wisata pegunungan/perbukitan semua ada di Gunungkidul Yogyakarta, dan masih banyak yang lainnya. Jadi bagi kamu para traveler yang tinggal di Yogyakarta...
Air terjun Kedung Kandang, salah satu tempat wisata paling memukau di Gunungkidul Yogyakarta, air terjun yang lagi ngetrend dikalangan para traveler. Setidaknya para pecinta objek wisata Gunungkidul sudah pernah kesini kan? :) Nah, air terjun Kedung Kandang ini terletak di persawahan Bendo dusun...
Liburan lebaran tahun 2014, kali ini saya yang menentukan destinasi perjalanan wisata kami. Mungkin untuk warga yang tinggal di Jakarta sudah tidak asing mendengar tempat wisata yang terkenal dengan jembatan cintanya yaitu Pulau Tidung. Pulau Tidung adalah salah satu kelurahan...
Pantai Parangtritis

Daftar Wisata Pantai di Bantul Yogyakarta

Bantul Projotamansari merupakan salah satu wilayah kabupaten paling selatan di Yogyakarta. Memiliki beberapa pantai menarik berpasir hitam. Beberapa diantaranya ada pantai di Bantul yang memiliki...
Perahu Nelayan Pantai Gesing Gunungkidul

Pantai Gesing Gunungkidul Nan Eksotis

Ayee dolan-dolan men! :) Jalan-jalan lagi sob! Kali ini aku ke Pantai Gesing Gunungkidul, sebuah pantai dimana para nelayan mendarat membawa hasil tangkapan ikan...
pesona wisata tamansari

Pesona Situs Pesanggrahan Tamansari Yogyakarta

Salam semangat sahabat..... Kali ini saya akan berbagi pengalaman seputar salah satu obyek wisata bersejarah di kota Jogja. Yup, Tamansari............. Pasti untuk sebagian besar...
Jembatan Sesek Mangir Kulon Progo

Jembatan Sesek Mangir Kali Progo – Tempat Hits Jogja

Wow lagi-lagi ada tempat hits nih sob! Jembatan Sesek Mangir Kali Progo, jembatan yang terletak di desa wisata Mangir, Bantul, Yogyakarta. Menghubungkan dengan wilayah...
Mengatasi masalah saat berlibur ke luar negeri

Tips mengatasi kekacauan saat berlibur ke Luar Negeri

Berlibur ke luar negeri Gak semua momen liburan diisi dengan sesuatu yang menyenangkan terus, ada kalanya kamu menghadapi musibah yang tak terduga. Apalagi kalau berliburnya...