Pandawa Water World termasuk wahana tempat bermain air di wilayah Solo Baru, Jawa Tengah. Pandawa merupakan taman bermain air terbesar saat ini untuk wilayah Jateng-DIY. Adakah sahabat yang sudah kesana? Bagaimana perasaan anda berlibur disana? Pasti asik bukan? Nah, untuk para sahabat yang belum pernah berlibur ke sana, berikut akan kami informasikan gambaran bagaimana kondisi tempat bermain air di Pandawa Water World ­čÖé

Pandawa Water World merupakan salah satu obyek wisata andalan kota Solo Jawa tengah. Pandawa mulai dibuka pada tanggal 22 Desember 2007 dengan mengambil konsep dari cerita legenda Pandawa Lima, yaitu Krishna, Bhima, Arjuna, Nakula dan Sadewa. Hal ini sangat kental dengan nuansa pewayangan untuk waktu berlibur anda.

Pintu masuk Pandawa Water World

Jauh nggak sih Pandawa itu?

Pandawa Water World tidak begitu jauh, anda hanya butuh waktu sekitar 20 menit untuk menuju wahana air Pandawa dari bandara Adi Sumarno Solo. Bila dari Jogja anda hanya butuh waktu sekitar 1,5 jam untuk menuju Pandawa dengan perjalanan normal. Jadi jauh dekat tergantung tempat dimana anda tinggal ­čśÇ

Apa saja sih fasilitas yang tersedia di Pandawa?

Banyak sekali fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola di Pandawa Water World. Berbagai macam wahana permainan baik anak-anak maupun dewasa telah tersedia untuk para pengunjung. Terdapat kurang lebih 27 wahana air yang disuguhkan, antara lain : Wave Pool, Action River, Fantastic Slides, Aerated Spa, Warm Spa, Sight Tower dan berbagai wahana lainnya. Anda jangan kawatir dengan keselamatan anda, karena disetiap wahana telah dilengkapi dengan fasilitas yang aman untuk pengunjung dan juga dijaga oleh penjaga  yang professional.

Pengunjung di Pandawa Water World

Pandawa juga mempunyai lahan parkir yang sangat luas, sehingga seramai apapun pengunjung, tempat parkir tetap tersedia untuk anda. Anda tidak diperkenankan membawa makanan dari luar area Pandawa. Ini sudah menjadi peraturan disana. Namun anda tak perlu kawatir, karena telah disediakan food court yang menjual aneka makanan, diantaranya Nasi Padang Bintaro, Mie Horizon, Ayam Goreng Cemara Dua dan masih banyak lainnya. Setelah bersenang-senang dan berenang pasti capek kan? Anda tinggal membeli makanan di food court tersebut dengan harga sedikit lebih mahal dari jajanan di luar, namun masih terjangkau dalam taraf normal.

Tempat Bermain Pandawa Water World

Kalau ditanya berapa harga tiket masuknya, ya ini setara dengan fasilitas yang disuguhkan di Pandawa. Harga tiket pada hari biasa adalah 50rb/orang, dan pada hari Sabtu dan Minggu adalah sebesar 100rb/orang. Wow mahal banget ya? Tenang saja, anda nggak bakalan nyesel masuk di Pandawa, bahkan bakal ketagihan lagi.hehehee.

Bagaimana dengan barang bawaan anda?

Anda tidak perlu kebingungan bagaimana menempatkan barang bawaan anda. Terdapat locker untuk menyimpan barang bawaan anda. Anda hanya mengeluarkan uang 25rb untuk jaminan kunci locker yang berada di dalam area Pandawa. Locker sangat aman karena kunci sudah anda bawa. Jadi tenang saja bro!

Oh iya, Pandawa Water World buka setiap harinya dari jam 08.00 s/d 18.00. Anda bisa mengajak pacar, teman, keluarga, atau kerabat dekat anda lainnya. Ayo rasakan bagaimana sensasinya berlibur ke Pandawa Water World! Salam Dolan ­čÖé

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Answer! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.