Home Blog Page 2
Taman Sari Yogyakarta adalah destinasi wisata yang cocok bagi kamu-kamu yang menyukai sejarah tapi tetap ingin menikmati ketenangan gemericik air. Tidak ada yang bisa menolak keindahan arsitektur kuno tempat ini. Dengan banyak bangunan yang berciri khas Jawa, pengetahuan kita akan...
Air terjun coban rondo merupakan salah satu objek wisata yang ada di daerah Malang. Dan air terjun ini sudah menjadi satu objek wisata yang banyak dikunjungi khususnya pada hari libur. Air terjun yang memiliki tinggi 85 meter ini berada di...
Salah satu destinasi wisata yang terkenal di Indonesia adalah Kebun Raya Bogor. Pembangunan kebun cantik ini adalah atas prakarsa Gubernur Jenderal Thomas Stamford Raffles pada saat Inggris masih berkuasa di nusantara. Dan tahukah kamu, bahwa mulanya Kebun Raya Bogor hanyalah...
Pada tahun 824 Masehi seorang raja dari wangsa Syailendra bernama Samaratungga memutuskan untuk membangun tempat pemujaan (candi) yang kelak akan dinamai Borobudur. Candi ini kemudian dikenal sebagai Candi Borobudur. Ketika Indonesia merdeka, UNESCO membantu pemerintah Indonesia dalam proses pemugaran. Candi...
Pulau sempu Malang adalah pulau kecil yang letaknya di sebelah selatan pulau Jawa. Lokasinya berada di desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pulau ini ditumbuhi pepohonan tropis dan memiliki luas 877 hektar. Pulau Sempu sendiri dikelola oleh...
Seakan tidak ada habisnya membahas pesona Bandung. Banyak sekali tempat-tempat wisata yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan maupun keluarga. Salah satunya adalah pesona Gunung Tangkuban Parahu atau Gunung Tangkuban Perahu. Siapa sih yang nggak tau gunung ini? Masa nggak tau?...
Sudah pernahkah kamu mengunjungi Trans Studio di Bandung? Semoga sudah ya! Karena kamu bakal menyesal nggak mencoba berbagai wahana permainan yang bakal menguji nyalimu. Adrenalinmu bakal teruji saat mencoba wahana yang lumayan ekstrim bikin jantung mau copot. Trans Studio Bandung...
Kawah Putih Ciwidey merupakan tempat wisata yang paling hits baru-baru ini di Bandung, Jawa Barat. Pada musim liburan kawasan kawah putih ini sangat ramai dikunjungi para wisatawan. Kalau kamu lagi di kota Bandung, wilayah Ciwidey terletak di sebelah selatan...
Explore kabupaten Karanganyar nih sob! Kali ini aku mengunjungi destinasi wisata Kebun Teh Kemuning, yang masih menjadi satu wilayah dengan Candi Ceto. Salah satu perkebunan teh yang luas berada di wilayah Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah. Suasana yang sangat menyegarkan, terhampar luas...
Bantul Projotamansari merupakan salah satu wilayah kabupaten paling selatan di Yogyakarta. Memiliki beberapa pantai menarik berpasir hitam. Beberapa diantaranya ada pantai di Bantul yang memiliki pohon-pohon cemara dan ada juga pantai dengan pohon bakau. Walau berpasir hitam, pantai di Bantul memiliki...
Istimewa Sekali Danau Kalimutu yang Terkenal di Dunia Ini

Keistimewaan Danau Kelimutu yang terkenal di dunia

Istimewa Sekali Danau Kelimutu yang Terkenal di Dunia Ini. Banyak sekali pasangan muda yang ingin menghabiskan waktu mereka di tempat yang istimewa, apabila anda...
Sungai Oyo Selopamioro - Tempat Hits Jogja

Kali Oyo Selopamioro Imogiri Bantul – Tempat Hits Jogja

Sungai Oyo Imogiri disebut-sebut sebagai Amazon-nya Yogyakarta. Kenapa? hmmm gak tau juga sih :P Kalo menurutku karena Sungai Oyo merupakan sungai terpanjang di Yogyakarta,...
Tebing Pantai Laut Kesirat

Pohon Abadi Pantai Kesirat Gunungkidul

Wow ke pantai lagi nih sob! Kali ini aku akan menunjukkan bagaimana indahnya Pantai Kesirat Gunungkidul yang dikenal karena terdapat sebuah pohon yang dijuluki dengan nama...

Tempat Wisata di Bandung – Rekomendasi 11 Wisata Populer

Tempat Wisata Di Bandung Yang Paling Populer Bandung adalah, kota tujuan wisata yang paling sering dikunjungi dan juga mempunyai tempat wisata yang sangat populer di...
Perahu Nelayan Pantai Gesing Gunungkidul

Pantai Gesing Gunungkidul Nan Eksotis

Ayee dolan-dolan men! :) Jalan-jalan lagi sob! Kali ini aku ke Pantai Gesing Gunungkidul, sebuah pantai dimana para nelayan mendarat membawa hasil tangkapan ikan...