22.1 C
Yogyakarta
Wednesday, October 23, 2019
Home Blog Page 3
Sungai Oyo Imogiri disebut-sebut sebagai Amazon-nya Yogyakarta. Kenapa? hmmm gak tau juga sih :P Kalo menurutku karena Sungai Oyo merupakan sungai terpanjang di Yogyakarta, dan memiliki hulu sungai yang berkelok-kelok. Jadi tak perlu ditanya lagi keindahan disepanjang hilir sungai...
Wow lagi-lagi ada tempat hits nih sob! Jembatan Sesek Mangir Kali Progo, jembatan yang terletak di desa wisata Mangir, Bantul, Yogyakarta. Menghubungkan dengan wilayah Lendah, Kulon Progo. Mengapa disebut Jembatan Sesek? Jawabannya karena jembatan ini terbuat dari bambu yang...
Hey sobat, taukah kamu? Di wilayah Gunungkidul menyimpan potensi wisata yang sangat luar biasa, dari wisata pantai, wisata goa, wisata pegunungan/perbukitan semua ada di Gunungkidul Yogyakarta, dan masih banyak yang lainnya. Jadi bagi kamu para traveler yang tinggal di Yogyakarta...
Air terjun Kedung Kandang, salah satu tempat wisata paling memukau di Gunungkidul Yogyakarta, air terjun yang lagi ngetrend dikalangan para traveler. Setidaknya para pecinta objek wisata Gunungkidul sudah pernah kesini kan? :) Nah, air terjun Kedung Kandang ini terletak di persawahan Bendo dusun...
Liburan lebaran tahun 2014, kali ini saya yang menentukan destinasi perjalanan wisata kami. Mungkin untuk warga yang tinggal di Jakarta sudah tidak asing mendengar tempat wisata yang terkenal dengan jembatan cintanya yaitu Pulau Tidung. Pulau Tidung adalah salah satu kelurahan...
Hey kamu yang suka traveling :) Khususnya kamu yang suka berkelana ke pantai-pantai indah di Gunungkidul. Banyak sekali ya deretan pantai yang berada di wilayah kabupaten Gunungkidul ini, seakan tidak pernah ada habisnya. Maka kita harus selalu bersyukur atas semua...
Nah akhirnya kesampaian juga posting tentang Gunung Api Purba Nglanggeran ayeee :D Padahal ini dah lama banget tahun 2013 lalu :P Tidak perlu kamu ketahui sob, bahwa sebelum naik ke puncak Gunung Api Nglanggeran ini, aku dan kawan-kawan sudah...
Ayee dolan-dolan men! :) Jalan-jalan lagi sob! Kali ini aku ke Pantai Gesing Gunungkidul, sebuah pantai dimana para nelayan mendarat membawa hasil tangkapan ikan dari laut. Seakan gak ada matinya, Gunungkidul masih banyak tempat wisata yang belum dikunjungi. Tak...
Wow ke pantai lagi nih sob! Kali ini aku akan menunjukkan bagaimana indahnya Pantai Kesirat Gunungkidul yang dikenal karena terdapat sebuah pohon yang dijuluki dengan nama Pohon Abadi. Entah itu pohon apa aku kurang tau. Ngemeng-ngemeng soal pantai, Kesirat sendiri sebenarnya...
Waduk Mini Embung Kleco Kulon Progo - Beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 1 Nopember 2014 aku bersama teman-teman yang juga hobi jalan-jalan mengunjungi sebuah embung atau waduk mini Kleco Kulon Progo. Embung Kleco merupakan objek wisata yang tergolong baru, karena pas aku...
Banyu Tibo Pacitan

Pantai Banyu Tibo Pacitan – Pantai yang ada Air Terjunnya

Dalam dekapan angin rindu Pantai Banyu Tibo Pacitan... Halah ngomong opo toh!? hahaha. Hi Sobat, beberapa waktu yang lalu aku bersama kawan-kawan melakukan perjalanan ke...
Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung, Berbagai wahana permainan seru yang bakal memanjakan liburanmu!

Sudah pernahkah kamu mengunjungi Trans Studio di Bandung? Semoga sudah ya! Karena kamu bakal menyesal nggak mencoba berbagai wahana permainan yang bakal menguji nyalimu....
Hamparan Pasir Putih Pantai Indrayanti

Indahnya Pantai Indrayanti yang Menawan Hati

Hello Sahabat Seneng Dolan Adventure? Salah satu keindahan wisata pantai di Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Pantai Indrayanti. Walaupun sudah ada sejak lama, Pantai Indrayanti...
Way Kambas

Hal yang paling istimewa di Way Kambas Sumatra

Ada salah satu lokasi wisata yang cukup terkenal di Indonesia, yakni Way Kambas. Jika anda ingin mendapatkan sebuah tempat liburan yang asyik dan menyenangkan...
Pantai Saung Perawan - Pulau Tidung

Keindahan Pulau Tidung dan Deretan Pantai Pasir Putih

Liburan lebaran tahun 2014, kali ini saya yang menentukan destinasi perjalanan wisata kami. Mungkin untuk warga yang tinggal di Jakarta sudah tidak asing mendengar tempat...