20.7 C
Yogyakarta
Wednesday, September 26, 2018
Home Tags Papua

Tag: Papua

Raja Ampat

Raja Ampat – Paradise in Papua Barat

Siapa sih yang tidak tahu atau bahkan pengen banget ke Raja Ampat? Aku lahir dan besar di Papua Barat. Yaps..tepatnya di daerah yang dong...
Pantai Ngrawah Gunungkidul

Pantai Ngrawah Gunungkidul – Pengalaman Pertama Camping di Pantai

Hay sobat seneng dolan.. Siapa nih yang belum tau daerah Gunungkidul, Yogyakarta ? Di sosial media udah terkenal banget loh. Bagi kalian yang anak ‘hits’...
Hamparan Pasir Putih Pantai Indrayanti

Indahnya Pantai Indrayanti yang Menawan Hati

Hello Sahabat Seneng Dolan Adventure? Salah satu keindahan wisata pantai di Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Pantai Indrayanti. Walaupun sudah ada sejak lama, Pantai Indrayanti...
Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung, Berbagai wahana permainan seru yang bakal memanjakan liburanmu!

Sudah pernahkah kamu mengunjungi Trans Studio di Bandung? Semoga sudah ya! Karena kamu bakal menyesal nggak mencoba berbagai wahana permainan yang bakal menguji nyalimu....
Liburan ala backpacker juga menyenangkan

Biaya minim? Liburan menyenangkan ala Backpacker

Liburan menyenangkan ala Backpacker dengan biaya dan fasilitas minim Beberapa orang biasanya akan terkesan ribet ketika ingin pergi berlibur. Tak salah memang, mereka membawa berbagai...
Pantai Parangtritis

Daftar Wisata Pantai di Bantul Yogyakarta

Bantul Projotamansari merupakan salah satu wilayah kabupaten paling selatan di Yogyakarta. Memiliki beberapa pantai menarik berpasir hitam. Beberapa diantaranya ada pantai di Bantul yang memiliki...